Header Ads

Terjun di Sepak Bola, Ustad Yusuf Mansur Mengaku Masih Belajar

 
Ustad Yusuf Mansur (kedua dari kiri) dalam sebuah sarasehan sepak bola yang digelar Malang United, Selasa (6/2). (Foto : Jawa Pos)
PayTrenesiaku. Dai kondang Ustad Yusuf Mansur mulai merambah dunia sepak bola. Setelah ditunjuk sebagai Komisaris Persika Karawang dan investor Persikota Tangerang, kini Yusuf Mansur diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United.
Yusuf Mansur berduet dengan mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, dalam mengelola Malang United. Indra sendiri menjabat sebagai Direktur Akademi Malang United.

Saat menghadiri sebuah diskusi yang dilangsungkan di Batu, Jawa Timur (Jatim), Selasa (6/2) lalu, Yusuf Mansur menegaskan bahwa dirinya adalah orang baru di sepak bola dan masih terus belajar seluk beluk olah raga paling populer di dunia tersebut.

“Saya ini sedang mau belajar bagaimana caranya, lagi menguping-nguping, baru kami lihat apa yang bisa saya lakukan. Termasuk membangun mental juga,” ucap Ustad Yusuf Mansur.

Keterlibatan Yusuf Mansur di dunia sepak bola profesional dimulai saat ia menjadi investor Persikota Tangerang. Selepas itu Yusuf Mansur didaulat sebagai Komisaris Persika Karangan. Teranyar, Yusuf Mansur diangkat sebagai Presiden Kehormatan Malang United.

Setelah menggandeng tiga klub, Yusuf Mansur dan Indra Sjafri akan mengumumkan klub anyar pada pertengahan Februari. “Tunggu, nanti Ustad Yusuf akan umumkan pada tanggal 11 Februari,” ungkap Indra. (Sumber : Jawa Pos)


Apakah Anda tertarik untuk daftar PayTren dan bermitra dengan Saya? 

Untuk  Wilayah Indramayu, Saya akan datang ke rumah Anda dan membimbing Anda secara langsung sampai bisa.

Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai Anggota PayTren, bisa menghubungi Saya,
Imaduddin Badrawi. No. Anggota PayTren : TN0183255. 
https://tn0183255.paytren.net/

Jangan tunggu kapan lagi, hanya dengan Rp. 350.000, Anda akan diberikan berbagai kemudahan seperti Transaksi pulsa, PLN, BPJS, Angsuran, dll. Apakah Anda akan melepaskan peluang ini? Atau Anda ingin masih bertanya - tanya?

Bagi Anda yang masih penasaran, bahwa Saya tidak akan melepas begitu saja, Anda akan Saya bimbing dan berikan motivasi harian terkait PayTren dan berbagai peluang yang akan dihasilkan.
daftar paytren

cara daftar paytren


Info pendaftaran, silahkan Langsung Konfirmasi via Call atau WhatsAPP 
085862486502 
(Imaduddin Badrawi)


Daftar lebih cepat lebih baik, peluang lebih besar. Kami siap
memberikan panduan dan bimbingan PayTren jika Anda bergabung bersama
Tim Kami.

Artikel terkait : paytren go internasional, paytren gresik kabupaten gresik jawa timur, paytren halal, paytren halal atau haram, paytren hari ini, paytren haram dan pembodohan, paytren harga pulsa, paytren hd, paytren harga, paytren hongkong, paytren halal mui, paytren hoax, paytren haram kah, paytren hack, paytren haram tidak, paytren haram mui, paytren haram erwandi, paytren haji, paytren halal gak, paytren halal menurut mui, paytren haram ustadz erwandi, paytren indonesia, paytren itu, paytren info, paytren itu mlm, paytren ilegal, paytren izin bi, paytren iklan, paytren izin ojk, paytren investasi bodong.

Baca artikel :
  1. Bagaimana Daftar PayTren Asset Management  
  2. PAM Melantai di Bursa Saham 
  3. Cara Mudah Daftar PayTren
et="_blank">PAM Melantai di Bursa

Saham 


  • Cara Mudah Daftar PayTren